Sukses

Harapan Titi Kamal untuk Presiden Jokowi

Titi Kamal pun menyambut bahagia perayaan pesta rakyat yang digelar di Monas

Liputan6.com, Jakarta Hari ini Indonesia memiliki presiden baru. Pesta rakyat untuk merayakan kemenangan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Ketujuh Republik Indonesia. Sebagai rakyat Indonesia, artis Titi Kamal pun menyambut bahagia perayaan tersebut.

"Excited dan bahagia. Semoga (pesta rakyatnya) berjalan secara damai, meriah dan seru. Rakyat berharap banyak dengan bapak Jokowi, wajar jika mereka ingin merayakannya," ucap Titi saat ditemui di lokasi syuting Mak Ijah Pengen ke Mekkah di Cibubur baru-baru ini.

Titi berharap meriahnya pesta rakyat bisa dibayar dengan kinerja Sang Presiden sebagai pemimpin negara. Ia ingin nama Indonesia terangkat di kancah internasional, khususnya di bidang seni.

"Harapannya film Indonesia lebih terkenal di mata dunia. Sedangkan dari segi teknologinya semoga bisa lebih baik lagi. Budaya dan pariwisata Indonesia juga diangkat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.