Sukses

Ternyata, Kado Lamborghini Hanya Kendaraan Operasional Raffi

Mobil mewah itu hanya diberikan secara iconic alias tidak 100% dimiliki Raffi.

Liputan6.com, Jakarta Hadiah mobil Lamborghini LP 700 yang menjadi kado pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, rupanya hanya diberikan secara iconic alias tidak 100% dimiliki Raffi. CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga memberikan mobil seharga Rp 12,4 miliar tersebut lantaran Raffi sebagai icon Lamborghini. Johnson pun menegaskan bahwasanya mobil mewah warna putih itu hanya bersifat sebagai kendaraan operasional.

"Raffi sudah jadi member kita hampir dua tahun. Hari berbahagia, apa yang bisa kita lakukan pas hari nikahnya kita berikan Raffi Lamborghini ini sebagai mobil operasional," ungkap Johnson di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

"Secara detail dan legalnya, kita serahkan kepada Bang Hotman Paris. Ini mobil operasional Raffi, bisa dipakai kapan saja," sambung Johnson.

Meski tidak dimiliki sepenuhnya, namun Raffi tetap merasa bahagia. Pasalnya, mobil ini dianggap sebagai mobil idaman bagi bintang film Bukan Bintang Biasa tersebut.

"Ini hadiah dalam bentuk ikon Lamborghini. Semoga nanti gue bisa beli sendiri. Gue berterima kasih banget. Siapa sih yang nggak pengin punya mobil ini. Sebagai ikon Lamborghini Jakarta, gue berterima kasih banget, ini bakal gue jaga," jawab Raffi. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.