Sukses

Adegan Pembuka Batman V Superman Dibocorkan

Salah satu rumor terbaru melanda proyek Batman V Superman: Dawn of Justice terkait pembukaan film.

Liputan6.com, Los Angeles Bocoran terhadap film superhero maupun yang bertema fiksi ilmiah selalu mencuat di Amerika Serikat. Salah satunya melanda proyek Batman V Superman: Dawn of Justice oleh salah satu laman bernama Latino Review yang suka menebar rumor.

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (18/10/2014), bocoran itu terkait dengan adegan pembuka film sekaligus interaksi antara sosok Bruce Wayne dan Lex Luthor yang sempat mencuat belum lama ini.



Adegan yang diklaim melibatkan perkelahian fisik antara Lex Luthor dan Bruce Wayne alias Batman itu, digosipkan bakal muncul di pembukaan film. Lokasinya diduga berada di Perpustakaan Pusat Metropolis yang kemungkinan sempat hancur dalam film Man ​​of Steel.

Selain itu, terdapat pula klaim bahwa pembuka film memperlihatkan LexCorp tengah mendanai pembangunannya. Mereka juga mengabarkan adanya semboyan "Akal adalah kekuatan terbesar manusia" sebagai identifikasi untuk menjatuhkan nama Superman.



Laman tersebut bahkan mengklaim bahwa dalam adegan yang memiliki gaya upacara karpet merah itu, bakal memperlihatkan sejumlah orang kaya serta penguasa yang diminta untuk mengungkapkan pandangan mereka tentang Superman.

Dalam Batman V Superman: Dawn of Justice, Gal Gadot didaulat sebagai Diana/Wonder Woman untuk pertama kali. Sedangkan Henry Cavill akan kembali sebagai Clark Kent/Superman, sementara Ben Affleck tampil perdana sebagai Bruce Wayne/Batman, dan Jesse Eisenberg memulai debutnya memerankan Lex Luthor. Filmnya sendiri akan tayang pada 25 Maret 2016. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini