Sukses

Megawati Prabowo Dapat Teguran Keras dari Uncle Jo

Mega finalis asal Yogyakarta memang kerap berbuat salah.

Liputan6.com, Jakarta Berulang kali nama Megawati Prabowo disebut dan mendapat teguran dari pelatih koreografi profesional, Uncle Jo. Pelatih dengan nama lengkap Johan Jafar tersebut terlihat beberapa kali menegur Mega, finalis asal Yogyakarta, karena kerap berbuat salah.

Seperti yang nampak pada kelas koreografi malam ini, Minggu (19/10/2014), Mega berulang-ulang membuat salah saat uji formasi gerakan yang akan ditampilkan di Grand Final Miss Celerity (Micel) 2014. Peringatan keras dari Uncle Jo pun terlontar.



"Mega, kamu bisa fokus nggak? Berkali-kali lho kamu bikin salah. Kamu mesti ingat kemana kamu harus bergerak. Satu salah bikin yang lain jadi nggak kompak," tegur Uncle Jo.

Setidaknya Megawati Prabowo mendapat 4 kali teguran yang membuat Uncle Jo harus menghardik cukup keras agar Mega dapat mengembalikan konsentrasinya. "Mending saya yang ngamuk daripada nanti penonton ngamuk semua ngeliat finalis Micel pada banyak salah," tambah Uncle Jo.

Bagi Uncle Jo, mengikuti latihan dari setiap kelas harus dengan serius dan maksimal. "Kalau serius dan maksimal, hasilnya akan memuaskan. Harus terbiasa dengan latihan keras seperti ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini