Sukses

Pesta Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Banjir Artis

Ribuan tamu hadir di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar akad nikah pada Jumat (17/10/2014) lalu, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menggelar pesta pernikahannya. Dengan tema Yogyakarta, pasangan fenomenal ini mulai menyambut kedatangan ribuan tamu yang hadir di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

Seperti yang sudah diprediksi, resepsi keduanya dibanjiri kalangan selebritis. Nama-nama seperti Melaney Ricardo, Nia Daniati, dan Cakra Khan mulai terlihat.

Rencananya, Cakra bakal turut memeriahkan resepsi pernikahan Raffi. Pelantun lagu bersuara serak ini menyanyikan dua lagu khusus untuk kedua mempelai.

"Rencana sama artis-artis  my music nyanyinya kayak Sherina dan Afgan, tapi kebetulan saya sampai duluan. Banyak yang nyanyi, spesial. Saya nyanyi dua lagu, salah satunya  'All of Me' dari John Legend," ujar Cakra Khan.

Tak hanya itu, pernikahan sensasional ini juga turut dihadiri oleh Ketua MPR, Zulkifli Hasan. Bersama sang istri, Zulkifli tak banyak bicara. Ia justru minta didoakan untuk pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019 besok, bisa berjalan lancar.

"Minta doanya juga buat (pelantikan) besok ya," tuturnya.

Seperti diketahui, Raffi dan Nagita menikah pada 17 Oktober 2014 lalu. Selain di Jakarta, rencananya presenter Dahsyat itu juga akan melangsungkan resepsi keluarga di Bali pekan depan. Hingga berita ini diunggah, ribuan tamu masih terus berdatangan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini