Sukses

Geena Sean Suguhkan Musik RnB dan K-Pop Sekaligus

Di atas panggung, Geena Sean menyuguhkan musik RnB dengan penampilan ala K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta Pendatang baru terus bermunculan di dunia musik Indonesia. Namun dari sekian banyak yang muncul, Geena Sean tampil berani dengan menyuguhkan musik RnB.

Musik RnB dipilih Geena karena ia merasa musik inilah yang mewakili perasaannya. Agar musik RnB yang disajikannya lebih mudah diterima, Geena pun mengkolaborasikan RnB dengan musik yang tengah tren pada remaja saat ini, K-Pop.

"Yang Geena tampilkan adalah musik RnB yang ada suguhan Korea-nya juga. Jadi setiap tampil, Geena selalu bawa dancer," ujar Geena Sean, saat berkunjung ke Liputan6.com, baru-baru ini.

RnB dipilih Geena karena ia merasa musik ini belum terlalu banyak digarap oleh penyanyi Tanah Air. Dan sebagai permulaan, Geena menyuguhkan single berjudul Mahligai Cinta.

"RnB di Indonesia masih jarang banget. Jadai Geena mau muncul di masyakarat dengam aliran yang baru," sambung Geena, yang kelahiran Bandung, 1 April 1996 ini.

Geena mengakui, sebagai pendatang baru dan mengusung genre RnB yang kurang terlalu populer bukan pekerjaan mudah untuk diterima masyarakat. Namun di situlah yang menjadi penyemangat cewek pengagum Rihanna ini, untuk bisa diterima oleh pecinta musik Tanah Air.

"Geena itu kayaknya orangnya penasaran. Jadi lebih senang mencoba RnB yang belum begitu populer. Ketika nantinya Geena berhasil, itu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan luar biasa. Kalau memang belum berhasil, Geena akan terus mencoba," tutur Geena, yang mengaku masih belum mau pacaran.

Di single perdananya ini Geena berharap bisa diterima dan bisa mempopulerkan musik RnB di Indonesia. "Sekarang Geena sedang promosi ke radio dan media. Harapannya, semoga musik Geena bisa diterima dan lagu RnB juga diterima sama masyarakat Indonesia. Sukses kedepannya," harap Geena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.