Sukses

Kelelahan, Reihan Micel 2014 Jatuh Pingsan

Sejak masuk karantina, 20 finalis Miss Celebrity (Micel) 2014 melakukan banyak kegiatan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak masuk karantina, 20 finalis Miss Celebrity (Micel) 2014 melakukan banyak kegiatan. Mulai latihan vokal, koreografi, jadi bintang tamu hingga mengikuti tes psikotes. Untuk itu, para finalis dituntut memiliki fisik yang kuat. 

 
Namun, itu tak ditunjukkan oleh Syarifah Reihan, peserta asal Medan, Sumatra Utara. Kala menjalani kelas koreografi, Minggu (19/10/2014), tiba-tiba Reihan --sapaan Syarifah Reihan-- pingsan.
 
Menurut Deva, salah satu finalis dari kota yang sama, Reihan sejak pagi sudah kurang sehat. "Dia memang lagi kurang sehat. Tapi hebatnya dia masih semangat dari pagi sampai malam. 
 
Reihan pun langsung dibawa ke kamar untuk beristirahat. Dan terpaksa, ia tak bisa melanjutkan latihannya bersama Uncle Jo.
 
"Iya, mending dia langsung istirahat saja. Besok pasti masih banyak agenda lainnya lagi, ada kelas akting juga. Semoga dia cepat membaik, cepat pulih," pungkas Deva.(Cho/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.