Sukses

Colin Farrell Masuk Jajaran Calon Superhero Marvel

Colin Farrell digosipkan tengah dipilih untuk tampil sebagai Stephen Strange, karakter utama di film superhero Marvel Doctor Strange.

Liputan6.com, Los Angeles Pengambilan gambar untuk film superhero Doctor Strange garapan Marvel Studios memang masih belum dilakukan. Beberapa aktor sedang dipilih dan masih dalam tahap negosiasi. Salah satu yang dirumorkan terlibat adalah Colin Farrell.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (18/10/2014), Colin digosipkan tengah dipilih untuk tampil sebagai Stephen Strange, karakter utama di proyek film tersebut. Namun hingga kini belum ada konfirmasi resmi mengenai rumor itu.



Sang aktor saat ini sedang mempersiapkan dirinya untuk hadir sebagai karakter kunci di musim kedua dari serial True Detective garapan HBO. Proyek film mendatang yang juga dibintangi oleh Colin Farrell antara lain adalah Miss Julie, Solace, dan The Lobster.

Setelah Joaquin Phoenix menyatakan diri tak ingin terlibat dalam Doctor Strange, Keanu Reeves pun menjadi salah satu pilihan fans yang sempat mendapat komentar positif dari sang aktor. Benedict Cumberbatch juga dikabarkan tengah dilirik oleh pihak studio.



Aktor-aktor lain yang juga menjadi pilihan studio antara lain adalah Oscar Isaac, Jared Leto, Ethan Hawke, Ewan McGregor, Jake Gyllenhaal, dan Matthew McConaughey. Selain Ethan Hawke, bintang lainnya masih belum memberi tanggapan positif.

Doctor Strange sendiri nantinya bakal menjadi proyek perdana Marvel Studios yang mengangkat tema supranatural di dalam film superhero adaptasi komik Marvel. Rencananya, film ini bakal dirilis pada 8 Juli 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini