Sukses

Brooklyn Ingin Motor, Victoria Beckham Khawatir

Brooklyn, putra sulung Victoria Beckham mulai mengikuti jejak ayahnya, David Beckham.

Liputan6.com, London Brooklyn, putra sulung Victoria Beckham mulai mengikuti jejak ayahnya, David Beckham, suka dengan kendaraan roda dua. Bahkan, jelang ulang tahunnya ke 16, ia sudah menjalani tes.

Tentu saja itu membuat Victoria Beckham, sangat khawatir. Lantaran belum lama ini David Beckham baru jatuh dari sepeda motor. Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Sunday Mirror, "Victoria membatu. Ini mimpi buruk setiap ibu ketiaka anak mereka ingin sepeda motor. Tapi Brooklyn begitu bertekad, dia sangat menyukai seperti bapaknya."

"Dia mencintai sepeda motor, dan tidak bisa menunggu sampai usia 16 tahun musim semi berikutnya untuk mengambil tes," ujarnya seperti dilansir laman Femalefirst, Minggu (19/10/2014).

Perancang 40 tahun ini tak ingin menghalangi anak-anaknya, termasuk Romeo, Cruz, dan Harper untuk melakukan apapun yang mereka inginkan. Tapi ia berharap Brooklyn berubah pikiran tentang sepeda motor.

"David dan Victoria tidak akan pernah menghentikan apapun yang anak-anak mereka lakukan. Tapi dia berharap Brooklyn berubah pikiran. Ini tentang hidup mati anaknya," lanjut sumber.

David Beckham babak belur dan memar saat motornya mengalami kecelakaan di Los Angeles pada Agustus 2014 lalu, saat dia meninggalkan salon tato Sunset Boulevard.

"Itu bukan pengalaman hebat tapi aku beruntung. Naik sepeda motor itu selalu menghadapi bahaya setiap saat," tandas David Beckham.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.