Sukses

Pacar Baru Robert Pattinson dan Kristen Stewart Punya Kemiripan

Pacar baru Robert Pattinson, FKA Twigs ternyata punya beberapa kemiripan dengan Kristen Stewart. Apa yang membuat mereka sama?

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson kini sedang menikmati kebersamaannya dengan pacar barunya, FKA Twigs. Keduanya mulai menunjukkan kemesraan di depan publik. Kabar teranyar dari kisah cinta mereka yakni FKA Twigs dan Kristen Stewart rupanya punya kesamaan yang berhasil mencuri hati Robert Pattinson.

Lalu apa kesamaan FKA Twigs dan Kristen Stewart?

FKA Twigs dan Kristen Stewart mempunyai sisi kewanitaan yang luar biasa. Tak hanya itu, seorang sumber mengatakan kalau tingkah laku keduanya hampir serupa. Dan hal itu yang membuat hati Robert Pattinson takluk.

"Banyak persamaan antaran FKA Twigs dan juga Kristen Stewart. Bisa dibilang mereka berdua sejiwa, mereka tidak peduli dengan ketenaran atau pusing untuk menjadi orang yang paling disukai di industri hiburan. Mereka sangat bersemangat dalam karier mereka," ujar seorang sumber secara eksklusif kepada Hollywoodlife, Senin (20/10/2014).

Selain itu, penyanyi dan aktris tersebut juga memiliki obsesi yang besar dalam pekerjaan mereka masing-masing. FKA Twigs pernah mengakui kalau dirinya tomboy, begitupula dengan Kristen Stewart. Mereka berdua merupakan tipe idaman Robert Pattinson.

Kedua wanita cantik itu berhasil menaklukan hati pemeran Edward Cullen dalam film Twilight. Setelah putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson butuh waktu cukup lama untuk kembali menjalin cinta. Hingga akhirnya pria berusia 28 tahun itu berhasil menemukan cintanya lagi di hati FKA Twigs.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini