Sukses

Agnes Monica Selfie Bareng Ariana Grande

Agnes Monica kembali memamerkan keakrabannya dengan musisi-musisi ternama Amerika Serikat. Kali ini, ia mengajak Ariana Grande untuk selfie.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sudah cukup lama rasanya kita tidak melihat Agnes Monica memamerkan keakrabannya dengan musisi-musisi ternama Amerika Serikat.

Namun baru-baru ini, seperti dikutip dari laman Huffington Post, Senin (20/10/2014), pelantun Coke Bottle tersebut kembali menjadi sorotan setelah tercantum sebagai  8 entertainer  asia  yang sukses menancapkan nama di Amerika Serikat.

Tak hanya itu, lewat keberhasilannya menjadi salah satu nominator di ajang MTV Eroupe Music Awards 2014, tepatnya di kategori Best South-East Asia Act, nama Agnes semakin berkibar.

Ia juga berkesempatan untuk datang ke beberapa event internasional yang  tentunya  banyak dihadiri oleh musisi-musisi kelas dunia, termasuk salah satunya Ariana Grande. Nah, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Agnes pun mengajak pelantun Love Me Harder itu untuk berselfie ria.

Agnes Monica Selfie Bareng Ariana Grande

(Agnes Monica selfie dengan Ariana Grande, sumber: Twitter)

Hasilnya, seperti yang dilansir  dari Twitter  belum lama ini,  tampaklah dua penyanyi populer nan cantik yang sama-sama masih muda dan bertalenta tinggi itu.

Siapa Ariana Grande?

(Aksi Ariana Grande di atas Panggung)

Sedikit menyimak karir Ariana Grande, gadis kelahiran Florida, 26 Juni 1993 itu mulai bersinar setelah dua albumnya yang bertajuk Yours Truly (2013) dan My Everything (2014) melejit di pasaran.

Meskipun dikenal sebagai sosok yang perfeksionis, pembawaannya yang ramah dan mudah berbaur, berhasil membuat penggemar dan para pelaku seni di belakang layar semakin jatuh cinta kepadanya.

"Ariana Grande adalah idola yang ramah. Dia datang ke lokasi pemotretan tepat waktu. Ia juga sangat mudah diajak bekerja sama. Ariana Grande adalah orang yang profesional. Dia membuat pekerjaanku menjadi lebih mudah," tutur staff pemotretan majalah Marie Claire kepada E!Online.

Konon, ketika bertemu penggemar, Ariana Grande tak pernah menolak saat diajak berfoto bersama.

"Dia (Ariana Grande) sangat manis. Dia bahkan menarik saya untuk lebih dekat dengan dirinya saat saya minta berfoto bersama. Dia juga bilang, `senang bertemu denganmu`. Rasanya sungguh menyenangkan," kenang salah satu penggemar yang kebetulan bertemu dengan penyanyi tersebut di Bandara Internasional John F. Kennedy di New York, Amerika Serikat.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini