Sukses

Ini Kekasih Baru Baim Wong

Gerah dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, Baim Wong kenalkan kekasih barunya.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong sempat menjomblo sejak putus dari kekasihnya, Pica Pricilla. Namun, belakangan ia pun dikabarkan dekat dengan Pipik, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori. Dan pada pernikahan Raffi Ahmad, lagi-lagi rumornya, Baim menjalin hubungan dengan Syahnaz Sadiqah.

Gerah dengan semua berita tersebut, Baim Wong pun akhirnya memperkenalkan seorang wanita, yang digandengnya kala datang di pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Rupanya, mantan kekasih Marshanda ini telah kepincut dengan gadis dari negara tetangga, Malaysia, yang bernama Elfira. 

"Awalnya kita temanan. Tapi kan aku di sini, dia di sana (Malaysia), akhirnya ketemu lagi setelah satu tahun tak jumpa. Waktu pernikahan Raffi, dia aku ajak," ungkap Baim Wong, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Baim Wong ingin membayar janjinya untuk memperkenalkan wanita yang dekat dengannya. "Kemarin kan sudah banyak diomongin kalau aku mau bawa dia. Dan sekarang aku bawa deh. Dia juga nggak masalah aku ajak untuk kenalan," lanjut pesinetron Catatan Harian Seorang Istri ini.

Sementara, Elfira mengaku merasa nyaman dekat dengan Baim Wong. Baginya, jarak jauh bukan masalah untuk bisa menjalin asmara.

"Buat aku yang paling penting adalah kita berdua comfortable (nyaman)," tandas Elfira dengan logat melayu yang kental.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini