Sukses

Pasha Ungu: Raffi Ahmad Jangan Loyo!

Sebagai pria yang lebih berpengalaman dalam hal berumah tangga, Pasha Ungu punya pesan khusus untuk Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Di pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, terdapat juga pasangan Pasha Ungu dan sang istri, Adel. Pelantun Demi Waktu itu rupanya sudah penasaran dan tak sabar ingin melihat Raffi dan Nagita.

"Inilah yang ditunggu oleh semua, rasa penasaran sudah terjawab. Ini juga kebahagiaan kita semua, nggak sabar mau kasih selamat," ujar Pasha Ungu di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

Sebagai pria yang lebih berpengalaman dalam hal berumah tangga, Pasha punya pesan khusus untuk Raffi Ahmad. Mantan suami Okie Agustina ini mengimbau Raffi supaya menjadi lebih giat bekerja usai menikah.

"Kita doakan cepat punya momongan, jangan loyo. Punya istri kerja harus jadi lebih bersemangat," pesannya.

Sebelum memasuki ruang resepsi, tak lupa Pasha dan Adel memanjatkan harapannya terhadap pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

"Harapannya, Semoga  Raffi menjadi lebih dewasa, harus saling menyayangi, menghormati dan juga pengertian," tutur Pasha.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini