Sukses

Zaskia & Julia Perez Adu Goyang di Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad

Zaskia Gotik menerima tantangan Julia Perez untuk adu goyang di resepsi pernikahan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digelar di Hotel Ritz Carlton pada Minggu (19/10/2014) sangat mewah dan banjir artis. Dari mereka yang hadir, tampak pedangdut Zaskia Gotik dan Julia Perez.

Bukan Jupe --sapaan Julia Perez-- kalau tak membuat heboh. Hal itu terjadi di tengah pesta pernikahan sahabatnya itu. Zaskia Gotik ditantang Jupe dan Indra Herlambang untuk adu goyang maut.

Sebagai pedangdut yang memiliki goyang itik, tentu Zaskia tak sungkan untuk menerima tantangan tersebut. Akhirnya, Jupe dan Zaskia pun asyik bergoyang.

Disela-sela bergoyang, Zaskia pun ditanya tentang pernikahan yang kabarnya akan dilangsungkan tak lama lagi. "Lagi ngumpulin duit dulu," ujar Zaskia Gotik.

Tak mau kalah, Zaskia pun menanyakan soal pernikahan kepada Jupe dan Indra Herlambang. Maklum, keduanya terlihat datang sendiri, tanpa pasangan.

"Kita ini pasangan. Sebentar lagi kita menikah kok, sumpah," canda Jupe yang ditanggapi dengan senyum oleh Indra Herlambang dalam acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.(Gul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.