Sukses

Banyak Artis Ingin Ikut Konser Salam 3 Jari, Panitia Kerepotan

Banyak artis sangat antusias untuk naik pentas. Hal ini membuat pihak penyelenggara harus mengubah kembali jadwal panggung mereka.

Liputan6.com, Jakarta Penyelenggara Konser Salam 3 Jari mengaku banyak artis yang sangat antusias untuk naik pentas. Bahkan, beberapa musisi baru memberikan konfirmasi secara mendadak.

Misalnya saja pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yang baru menyatakan kesiapannya untuk tampil tadi malam. Alhasil, hal itu membuat panitia harus membuat rundown alias susunan acara baru.

Humas Tim Nasional Syukuran Rakyat dan Konser Salam 3 Jari, Catharina Widyasrini mengakui rundown acara masih akan terus berubah.

"Rundown masih re-schedule. Tadinya pada belum konfirmasi, tapi tiba-tiba kasih kabar mereka bisa tampil. Jadwal kita bikin kemarin malam, jam 11, sampai hari ini masih berubah, ini diatur lagi," ujar Widya saat ditemui di balik panggung Konser Salam 3 Jari Monas, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Sayangnya, meski jumlah artis bertambah, namun pihak berwenang hanya memberikan izin hingga pukul 22.00 wib. "Mungkin ada yang di drop, mungkin juga akan kolaborasi," tandas Catharina Widyasrini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.