Sukses

Cerita Seungri Big Bang Muncul Secara Perdana Pasca-kecelakaan

Seungri `Big Bang` akhirnya muncul secara perdana di depan penggemar setelah kecelakaan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Seoul Seungri sempat menjadi buah bibir dengan insiden yang dialaminya. Mobil yang dikendarai Seungri mengalami kecelakaan hingga terbalik. Porsche yang dikendarai Seungri menabrak sebuah mobil lain di wilayah Dongbuichon-dong di Seoul, Korea Selatan, pukul 3.34 waktu setempat, 12 September 2014.

Seungri sempat masuk ICU dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat akibat kecelakaan yang dialaminya. Bahkan, setelah membaik, Seungri kembali dilarikan ke rumah sakit akibat tak sadarkan diri [baca juga: Memburuk, Seungri Big Bang Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit].

Akibatnya, Seungri harus beristirahat total untuk mengembalikan kondisinya. Seungri meninggalkan jadwal bersama Big Bang, termasuk konser bersama YG Family hingga penutupan Asian Games 2014.

Setelah sempat absen dari kegiatannya bersama Big Bang, Seungri pun kembali menjalani aktivitasnya. Secara perdana, Seungri muncul dalam fan meeting yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan.



Seungri menyapa VIP--sebutan penggemar Big Bang--yang memadati lokasi acara di Lotte Hotel di Seoul, Korea Selatan, 18 Oktober 2014. Seungri menceritakan kondisinya yang telah membaik.

"Saat saya harus berbaring di rumah sakit, Daesung dan Taeyang mengunjungi saya," ujar Seungri, dilansir dari Nate, Senin (20/10/2014).

Seungri mengungkapkan jika dua rekannya, T.O.P dan G-Dragon, tak bisa menengoknya akibat jadwalnya yang terlalu sibuk. Meski tak dikunjungi, Seungri senang dengan perhatian dari rekan-rekannya.

Sementara itu, VIP antusias melihat Seungri kembali bersama Big Bang. Tentu saja, suasan fan meeting menjadi lebih ramai dengan kehadiran Seungri yang menjadi bahan ledekan oleh rekan-rekannya. Seungri yang merupakan magnae--sebutan untuk personel paling muda--di Big Bang harus pasrah saat personel Big Bang lainnya menggangunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini