Sukses

Arkarna Turut Meriahkan Pelantikan Jokowi Jadi Presiden RI

Arkarna meminta langsung untuk tampil di acara pelantikan Jokowi jadi Presiden dan tak meminta bayaran.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya musisi nasional yang ambil bagian dalam Konser Salam 3 Jari. Grup band asal Inggris, Arkarna, juga bakal naik panggung dalam konser yang digelar khusus untuk merayakan dilantiknya Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia ke-7.

Sesuai jadwal yang dibagikan panitia kepada wartawan, Arkarna naik panggung pada pukul 21.25. Sayang, pemilik hits So Little Time ini hanya tampil selama 15 menit.

Keterlibatan Arkarna bermula dari pesan singkat yang masuk ke ponsel Abdee Negara, personel Slank yang juga Ketua Nasional Syukuran Rakyat dan Konser Salam 3 Jari. Di pesan singkat itu, Arkarna memberitahu kalau mereka telah membeli tiket untuk datang ke Jakarta, tepat di hari pelantikan Jokowi.

"Iya Arkana memang akan mengisi konser Salam 3 Jari. Mereka sebelumnya sudah janji kepada Pak Jokowi untuk datang lagi saat syukuran pelantikan. Mereka benar-benar mau datang dan tanpa dibayar," ujar Catrina Widyasrini, humas Timnas Syukuran Rakyat dan Konser 3 Jari di Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

Selain Arkarna, beberapa nama musisi besar Indonesia juga turut terlibat seperti Nidji, Samsons, Vicky Shu, Syahrini Slank dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini