Sukses

Kangen Band Akan Jalani Tur Ke-3 Negara Asia

Kangen Band akan menyanyikan 15 lagu di masing-masing negara Asia, di tur terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Kangen band kembali melebarkan sayapnya di blantika musik Indonesia setelah ditinggalkan sang vokalis, Andhika Mahesa dan Doddy, gitaris. Tidak tanggung-tanggung, mereka berencana akan manggung di tiga negara Asia.

"Insya Allah kami akan tur ke tiga negara pada 25 Oktober. Rencananya ke Taiwan, November ke Hongkong, dan Desember ke Singapura," ungkap Tama, sang gitaris, saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/10/2014).

Mereka akan menghibur penggemar di sana dengan masing-masing 15 lagu. "Di tiap negara durasinya 90 menit. Kita juga ada medley nanti," tambah Tama.

Ini merupakan kali kedua Kangen Band manggung di luar negeri dengan vokalis baru mereka, Reyhan. Mereka bersyukur, penggemar di luar negeri tak berkurang meski Kangen Band berganti personel.

"Kalau dengan formasi lama sih sudah sering sih tur Asia. Tapi untuk formasi baru ini dua kali. Alhamdulillah dengan formasi baru, kita tetap dipercaya di main keluar negeri," tandas Tama.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.