Sukses

Wanda Hamidah Ajak Pria Bertato ke Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad

Dicecar mengenai siapa pria bertato yang mendampinginya ke resepsi pernikahan Raffi Ahmad itu, Wanda Hamidah hanya melempar senyum.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Wanda Hamidah di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup menjadi pusat perhatian banyak orang. Pasalnya, janda Cyril Raoul Hakim ini tak datang sendirian.

Mengenakan dres putih motif krem, Wanda menggandeng pria bertato di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014) malam. Sadar menjadi sorotan awak media, mantan politisi PAN itu langsung salah tingkah.

"Wanda, datang berdua nih?" tanya wartawan. "Iya. Eh, datang sama teman banyak kok," kilah Wanda sambil berjalan cepat.



Dicecar mengenai siapa pria yang mendampinginya itu, Wanda hanya melempar senyum. Ia lebih memilih untuk berteka-teki soal hubungannya dengan pria bertato tersebut. Namun Wanda membenarkan jika dirinya memang sudah berencana untuk datang berdua ke nikahan Raffi-Nagita.

"Iya (sengaja), kebetulan undangannya juga sudah lama. Ramai banget di atas," tuturnya.

Tak lupa, ibu tiga anak ini mendoakan pernikahan Raffi dan Nagita supaya terus bahagia. Setelah itu, Wanda langsung bergegas dan melewati kerumunan wartawan.

"Pokoknya, selamat buat Raffi dan Gigi, semoga sakinah, mawadah, warahmah," pungkas Wanda saat menghadiri resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.(Riz/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.