Sukses

Marcell Siahaan Siap Jadi Tukang Ronda Bagi Jokowi

"Saya akan jadi tukang ronda juga yang siap ngegetok siapa pun yang ngaco," kata Marcell Siahaan untuk Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Dilantiknya Joko Widodo sebagai Presiden ke-7 Republik Indonesia menimbulkan harapan besar dari para musisi. Dukungan ini ditunjukkan oleh penyanyi Marcell Siahaan.

Suami Rima Melati Adams tersebut tak hanya koar-koar mendukung Jokowi. Marcell juga siap menjadi 'tukang ronda' yang mengawasi jalannya roda pemerintahan.

"Saya akan jadi tukang ronda juga yang siap ngegetok siapa pun yang ngaco, ayo kita jalan sama-sama. Ini bukan negara kamu, ini negara kita. Jadi kita jalan sama," kata Marcell di atas panggung Konser Salam 3 Jari di Silang Monas, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014).

Sesuai jadwal yang diterima wartawan, Marcell juga bakal tampil di Konser Salam 3 Jari hari ini. Pelantun Firasat itu naik panggung pada pukul 20.00 WIB.

Selain Marcell, ratusan musisi lain ikut terlibat seperti Anang Hermansyah, Ashanty, Pasha Ungun, Saykoji, Jflow, GIGI, Arkarna, Slank dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini