Sukses

Lihat Keseruan Para Pemain GGS Berangkat Bersama Ke Bali

Beberapa pemain Ganteng Ganteng Serigala mengunggah foto keseruan mereka saat berangkat bersama ke Bali. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Ditengah kesibukan syuting stripping, para pemain Ganteng Ganteng Serigala (GGS) sepertinya akan sedikit menghirup udara segar. Para pemain GGS terlihat berangkat bersama ke Bali. Hal ini terlihat dalam akun Instagram Prilly Latuconsina.

Lewat Instagram miliknya, Prilly mengunggah foto kebersamaannya dengan pemain GGS lainnya dan juga para kru. Mereka berpose saat berada di bandara. Dalam foto yang diunggah Prilly terlihat Jessica Mila, Ricky Harun, Ricky Cuaca, Handika Pratama, dan lainnya.

"Byeee jakartaaaa," tulis Prilly sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tak jauh berbeda dengan Prilly, Ricky Cuaca juga memamerkan kebersamaannya dengan pemain dan juga kru GGS sebelum berangkat ke Bali. Pemeran Tobi ini menuliskan, "GGS goes to Baliiiii... Yipiiiiieeeee! #gantenggantengserigalaSCTV," sebagai keterangan foto tersebut.

Ricky Harun juga tak mau ketinggalan mengunggah foto keseruannya bersama pemain GGS. Selain foto, Ricky Harun juga memperlihatkan wajah-wajah gembira pemain GGS yang dirangkai dalam video. Dalam video berdurasi singkat itu, Aliando, Prilly, kevin Julio, Ricky Cuaca, Ricky Harun, dan Jessica Mila mengucapkan kata "hai".

Wajah para pemain yang ikut ke Bali terlihat begitu senang. Mereka seolah tidak sabar ingin bersantai. Namun belum diketahui secara pasti apa yang dilakukan para pemain GGS di sana. Entah berlibur atau juga syuting scene lainnya. (Fir/Feb)

 
Loading

View on Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini