Sukses

Kapan Baim Wong Nikahi Artis Malaysia Elfira Loy?

"Saya nggak mau lama-lama (menikah) sebenarnya," kata Baim Wong ditanya soal kapan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong mengaku sudah terlanjur nyaman dengan kekasihnya, Elfira Loy. Empat tahun bukan waktu yang singkat bagi Baim dan Elfira untuk saling mengenal. Ditambah lagi, kedua keluarga juga sudah cukup dekat.

"Bisa dibilang sudah menemukan kenyamanan, semuanya menyenangkan. Kata orang yang sudah menikah, itu akan klik ya," kata Baim di resepsi pernikahan Raffi-Nagita, Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014) malam.

Meski sudah saling nyambung, mantan kekasih Marshanda itu belum bisa memastikan kapan akan mengakhiri masa lajangnya. Padahal, usianya sudah mencapai 33 tahun.

"Kalau saya bisa jawab, saya akan jawab. Kapan nikahnya akan saya jawab. Tapi nggak tahu apa yang ditunggu," papar Baim.

"Kalau menutup hati nggak kawin-kawin nanti. Saya nggak mau lama-lama juga sebenarnya, hehehe," sambungnya.

Saat ditanya bagaimana keseriusannya dengan Elfira, pesinetron Cincin itu pun menjawab, "Itu dia ya. Sudah sih ada omongan ke sana (menikah). Saya nggak tahu nih bagaimana ngomongnya, kalau tahun ini doakan saja. Sampai sekarang saya nggak mengerti jodoh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.