Sukses

Rayakan Jokowi Jadi Presiden, Nidji Siap Tampil Rock N Roll

Grup band Nidji akan tampil dengan dua lagu andalannya, Laskar Pelangi dan Di Atas Awan.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Nidji menjadi salah satu penampil dalam Konser Salam 3 Jari di Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014). Konser itu merupakan perayaan atas terpilihnya Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2014-2019.

Sesuai rundown yang diterima wartawan, Nidji bakal tampil pukul 13.30 WIB. Karena banyak musisi yang tampil, Nidji hanya diberikan waktu selama 15 menit oleh penyelenggara.

"Nanti kami bawakan dua lagu. Yang sudah pasti Laskar Pelangi. Satu lagi mungkin Di Atas Awan," kata Giring di balik panggung.

Ia mengaku akan main lebih rock N Roll sebagai simbol penyemangat atas presiden yang baru dimiliki Indonesia. Bahkan, beberapa lirik akan diubah dan lebih bernuansa kebangsaan.

"Lirik pasti diubah-ubah lebih Rok N Roll , cuek saja deh. Lebih ke spontanitas saja sih," imbuh Giring.

Selain Nidji, ratusan musisi juga akan terlibat dalam Konser Salam 3 Jari ini. Diantaranya Ariyo Wahab, The Titans, Samsons, Vicky Shu, Syahrini dan Slank.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini