Sukses

Giring Nidji Rela Tinggalkan Istri yang Hamil Tua demi Jokowi

Menurut perhitungan dokter, istri Giring Nidji, Cynthia akan melahirkan pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta Ada pengorbanan yang dilakukan Giring Nidji ketika memutuskan tampil di konser musik pelantikan Jokowi jadi Presiden, Konser Salam 3 Jari, di Silang Monas, Jakarta, Senin (20/10/2014). Bernyanyi karena Jokowi kini resmi sebagai Presiden RI, rupanya Giring terpaksa meninggalkan sang istri, Cynthia, yang sedang hamil tua.

"Saya sebenarnya lagi cemas karena istri hamil tua. Semalam sudah di-USG, posisi bayi sudah di bawah banget," kata Giring di balik panggung.

Menurut perhitungan dokter, sang istri akan melahirkan pada pekan depan. Namun, hal itu bisa lebih cepat bila air ketuban sudah pecah lebih dahulu.

"Rencana lahirannya normal. Makanya saya sekarang jadi suami siaga nih," kata Giring. Karena itu pula, sehabis manggung, Giring bergegas pulang ke rumah untuk menjaga sang istri.

Dukungan Giring terhadap Jokowi bisa dibilang cukup besar. Pasalnya, ia juga pernah tampil di Konser Salam 2 Jari di masa kampanye pemilihan presiden beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini