Sukses

Harapan Tina Toon untuk Pemerintahan Jokowi-JK

Tina Toon, berharap pemerintahan Jokowi-JK bisa memberikan perubahan yang lebih baik bagi bangsa dan negara Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) telah resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Masyarakat pun menggantungkan harapan besar pada sosok pemimpin yang disebut-sebut lahir dari rakyat itu.

Tina Toon, selebriti yang juga bagian dari masyarakat, berharap kepimpinan Jokowi-JK bisa melahirkan keputusan yang selalu mementingkan kepentingan rakyat.

"Semoga tetap konsisten, pro dan selalu untuk rakyat. Juga memegang kepercayaan dan amanah dari rakyat," ungkap Tina Toon saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Senin (20/10/2014).

Ia juga berharap pemerintahan Jokowi-JK bisa memberikan perubahan yang lebih baik bagi bangsa dan negara selama lima tahun ke depan.

"Selain itu membuat Indonesia lebih baik, lebih maju, nggak korupsi, sistem pemerintahan lebih baik dan bersaing. Bisa bersaing dengan luar negeri juga dalam menghadapi free trade," harap Tina Toon.

Pelayanan kesehatan dan tingkat kesejahteraan masyarakat Indonesia, menjadi perhatian utama Tina Toon. Karena itu, banyak orang yang menaruh kepercayaan tinggi kepada Jokowi-JK untuk membenahi hal-hal tersebut.

"Semoga bisa menjadi pemimpin yang memperhatikan pendidikan dan kesehatan, dan yang paling penting menurunkan angka kemiskinan di Indonesia," tutup Tina Toon.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.