Sukses

Belum Diputar, Film Kim Woo Bin Sudah Dilirik di Kawasan Asia

Popularitas Kim Woo Bin di Asia membuat film terbarunya laris manis dan akan diputar di beberapa negara di Asia.

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin sudah tak asing lagi di dunia hiburan di Asia. Model yang terjun sebagai aktor ini merengkuh puncak popularitas dengan drama The Heirs yang meraih rating tertinggi hingga akhir episode.

Kim Woo Bin pun banyak dilirik bermain dalam drama dan film terbaru. Salah satu film yang akhirnya dipilih Kim Woo Bin adalah Criminal Designer yang baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambarnya.

Film yang akan mulai tayang di bioskop Desember 2014 itu rupanya sudah menarik perhatian dari distributor film di beberapa negara di Asia. Akibatnya, Criminal Designer akan tayang di empat negara lain selain Korea Selatan, termasuk Tiongkok, Hongkong, Taiwan, dan Filipina, dilansirdari Nate, Senin (20/10/2014).



Criminal Designer tak hanya akan masuk dalam pasaran film di Asia saja,tapi juga hingga Amerika. Di film ini, Kim Woo Bin beradu akting dengan sederet aktris dan aktor ternama. Di antaranya Lee Hyunwoo, Jo Yoonhee, Kim Youngchul, dan Go Changseok.

Criminal Designer merupakan film yang didominasi dengan nuansa laga. Film yang bercerita tentang pencuri itu akan membuat Kim Woo Bin sebagai Ji Hyeok yang merupakan pembobol brankas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini