Sukses

Tak Ajak Angelina ke Priemer Film, Brad Pitt Gandeng Pria Tua

Brad Pitt terlihat berjalan bersama seorang pria tua di acara premier film terbarunya, Fury.

Liputan6.com, Los Angeles Brad Pitt berperan sebagai komandan tank DD Sherman dalam film perang dunia kedua berjudul Fury. Namun, saat premier film tersebut, Brad Pitt justru tak terlihat menggandeng Angelina Jolie, yang belum lama ini resmi menjadi istrinya.

Ia justru menggandeng seorang pria tua berusia 91 tahun. Dia adalah Peter Comfort, seorang veteran yang pernah membawa tank Sherman saat usianya 21 tahun.

Dilansir Dailymail, Senin (20/10/2014), rupanya Brad Pitt meminta nasihat kepadanya selama syuting berlangsung. Untuk membayar Mr Comfort, Brad akan menemani pahlawan perang itu ke gala screening London Film Festival pada Minggu (19/10/2014) malam. Mereka bersama jalan di atas karpet merah.

Mantan suami Jennifer Aniston ini terlihat tertawa dan bercanda dengan Mr Comfort kala berpose di Battersea Evolution, bersama Shia LaBeouf. Padahal sebelumnya, Mr Comfort mengakui kalau dirinya tak mengenal Brad Pitt sebagai bintang Hollywood. Dia pun harus mencari tahu lewat internet.

Brad Pitt mengundang Mr Comfort ke lokasi syuting untuk mendengar cerita dari dia langsung tentang kehidupan di dalam sebuah tangki Sherman. "Mr Pitt sangat ramah dan menawan, tapi aku tidak tahu siapa dia," ujarnya yang membuat para kru tertawa.

"Sampai tadi malam, saya tidak memiliki petunjuk siapa Anda dan kemudian di Google, ternyata Anda sudah cukup banyak di film," lanjutnya tertawa.

Peter Comfort adalah seorang veteran yang sempat membawa tank. Pada 6 Juni 1944, dia juga membawa tank masuk ke air sedalam 500 meter dari pantai, dan Jerman belum pernah kejadian seperti itu. Pada akhirnya, dia harus kehilangannya rekan-rekannya sebanyak 140 tewas, dan 350 luka-luka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.