Sukses

Horor SAW Resmi Berlanjut

Para orangtua yang khawatir dengan keberadaan franchise horor SAW agaknya harus kembali was-was.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Para orangtua yang khawatir dengan keberadaan franchise horor SAW agaknya harus kembali was-was. Pasalnya, seperti dikutip dari laman Totalfilm, Senin (20/10/2014), salah satu film tersadis di Hollywood ini akan kembali dilanjutkan.

Hal itu diungkap oleh Mark Burg and Oren Koules selaku produser franchise tersebut.

"James Wan (sutradara) dan Leigh Whannell (penulis naskah) memutuskan untuk keluar karena takut dicap sebagai 'orang-orang Saw'. Tapi dengan kenyataan saat ini di mana mereka sudah mencapai banyak hal, keduanya terlihat bersemangat untuk kembali membidani proyek ini," cerita Oren  Koules dalam wawancaranya bersama harian STYD baru-baru ini.

"Target kami sekarang adalah Comic-Con. Mungkin bukan musim panas tahun depan, melainkan musim panas-musim panas mendatang di saat kami sepakat untuk bilang, 'ya! ini dia', Lagipula, James sudah punya pencapaian sendiri, Whannell juga, jadi semua tinggal penantian saja," lanjutnya menambahkan.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/legacy-medias/201307/jugsaw-130730c.jpg

Diketahui, sebelum rencana ini muncul ke publik, para penggemar SAW juga sudah terlebih dahulu dibuat gembira lewat rencana perilisan ulang film pertama yang sengaja dirilis ulang untuk memperingati sepuluh tahun kelahiran franchise ini. Tak tanggung-tanggung, guna memuaskan para fansnya, film tersebut akan dirilis satu pekan mulai 31 Oktober 2014 mendatang.

"Perilisan pertama Saw adalah salah satu momen penting di sejarah Lionsgate, karena film ini merupakan franchise pertama kami yang membuka jalan ke arah global. Oleh sebab itu,  kami  sangat bersemangat mengundang para fans untuk kembali menyaksikan sebuah film yang pernah memukau mereka pada Halloween 2004 silam," sambut petinggi Lionsgate, Jason Constantine.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/729211/big/037492500_1409229949-saw-7__9_.jpg

Film horor Saw pertama kali dirilis pada 2004 silam. Dibintangi oleh Tobin Bell, Cary Elwes dan Danny Glover, film yang digarap oleh sutradara The Conjuring, James Wan tersebut mampu meraup USD 100 juta.

Saking larisnya, film yang juga memperkenalkan boneka Jigsaw sebagai ikonnya ini pun berlanjut hingga sekuel ketujuh dan memperoleh penghargaan dari Guinness World Records sebagai franchise horor terlaris sepanjang masa. [baca juga: Tak Ingin Kasus Saw Terulang, James Wan Garap Insidious Chapter 2].(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini