Sukses

Aktor Utama Superhero Ant-Man Bantu Selesaikan Naskah

Naskah film superhero Ant-Man membuat aktor utamanya, Paul Rudd turut membantu penggarapan naskahnya.

Liputan6.com, Los Angeles Ditinggal oleh Edgar Wright, proyek film superhero Ant-Man kini mendaulat Adam McKay sebagai sutradaranya. McKay pun mengaku bahwa selama ia menyelesaikan naskah film garapan Marvel Studios itu, Paul Rudd selaku aktor utama turut membantunya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (18/10/2014), aktor pemeran karakter Scott Lang itu pun membuat McKay terkagum. "Saya selalu tahu Paul Rudd benar-benar penulis yang baik saat saya berimprovisasi dengannya di lokasi, tapi saya tidak tahu dia sebaik itu. Dia benar-benar hebat dengan dialog," ujarnya kepada laman Collider.



Adam McKay lalu melanjutkan, "Jadi kami berdua bersembunyi di kamar hotel sebelah timur dan pantai barat, dan saya pikir itu sekitar enam sampai delapan minggu kami hanya menggarapnya dan melakukan penulisan ulang naskah raksasa itu."

"Saya benar-benar bangga dengan apa yang kami lakukan, saya benar-benar berpikir kami menggarap beberapa hal menakjubkan di sana dan membangun naskah yang sudah kuat dari Edgar Wright serta hanya sedikit meningkatkan beberapa hal," ungkapnya.

Ia kemudian melanjutkan, "Kami menambahkan beberapa adegan aksi baru. Saya dibesarkan di Marvel Comics, sehingga kutu buku dalam diri saya seperti berada di surga dan harus menambahkan adegan laga raksasa untuk film. Saya sangat bersemangat. Jadi yang kami lakukan adalah menambahkan beberapa adegan aksi baru yang keren. Banyak sudah yang telah dilakukan Edgar, di sana juga banyak dialog dan karakternya."

Mengenai apa saja yang dilakukan oleh mereka berdua, McKay menjelaskan, "Kami hanya membentuk semuanya, kami hanya mencoba untuk mempersingkatnya, membuatnya lebih bersih, sedikit lebih besar, sedikit lebih agresif, semakin lucu di banyak tempat - kami pada dasarnya hanya melakukan penulisan ulang."

"Edgar memiliki naskah yang benar-benar baik. Tapi kami hanya bisa meledakkannya, dan Rudd hanya terlihat begitu menyenangkan saat menulisnya. Saya berjalan dan mengatakan, 'Hei, kau dan aku harus menulis naskah bersama-sama,'" tandasnya.

Proses syuting Ant-Man kabarnya dilakukan di wilayah Atlanta. Film yang diambil dari salah satu anggota The Avengers ini juga melibatkan nama Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, dan Michael Pena untuk tayang pada 17 Juli 2015 di bioskop. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.