Sukses

Dukung Jokowi, Marcell Siahaan Dilarang Berpolitik

Menurut Marcell, istrinya menganggap perpolitikan di Indonesia sangat menakutkan dan harus dijauhi.

Liputan6.com, Jakarta Marcell Siahaan menunjukkan dukungannya terhadap Presiden Indonesia ke-7, Joko Widodo. Meski begitu, Marcell diwanti-wanti agar tidak ikut berpolitik.

Sosok yang melarang adalah sang istri, Rima Melati Adams. Menurut Marcell, Rima menganggap perpolitikan di Indonesia sangat menakutkan dan harus dijauhi.

"Istri saya kan asalnya dari Singapura. Di sana sistem politiknya lebih terkontrol, visible. Nah, karena itu dia lihat kalau politik di sini buat dia agak menegangkan, agak menakutkan," kata Marcell di Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

"Saya nggak mau kamu jadi kambing hitam dari orang-orang yang justru melakukan kejahatan sebenarnya," kata Marcell menirukan ucapan sang istri.

Pesan itu diingat betul. Pelantun Firasat itu pun patuh dan tak tertarik terjun ke dunia politik. "Saya komit, saya cinta sama istri dan anak saya," pungkas Marcell. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini