Sukses

Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad Bikin Zaskia Gotik Iri

Di resepsi pernikahan Raffi Ahmad, Zaskia pun membayangkan bagaimana rasanya menjadi raja dan ratu sehari.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik tak mau ketinggalan meramaikan resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bersama kekasihnya, Rian, pemilik Goyang Itik ini menyambangi Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014) malam.

Melihat kebahagiaan Raffi-Nagita di atas pelaminan, Zaskia mengaku iri. Ia pun membayangkan bagaimana rasanya menjadi raja dan ratu sehari.

"Sirik (iri) aku kalau lihat ada orang nikah. Kadang-kadang aku nggak mau lihat lama-lama. Dalam hati 'Ya Allah kapan ya aku kayak begitu, jadi putri sehari, jadi raja sehari'. Jadi kadang suka lihat tv sirik sendiri," ceplos Zaskia.

Meski terlihat sudah ngebet menikah, mantan tunangan Vicky Prasetyo ini masih sabar menunggu kuliah kekasihnya rampung. Di samping itu, Zaskia juga sedang getol menabung guna membantu keuangan keluarganya.

"Aa (Rian) kan harus selesaikan kuliahnya dulu. Aku juga masih banyak tugas, harus bikin usaha untuk orangtua. Karena kalau sudah menikah, aku harus punya tabungan dulu buat adik-adik, abah dan emak," paparnya.

Kemudian, Zaskia menyebut bahwa belum ada pembicaraan serius antara keluarga dirinya dan Rian soal pernikahan.

"Belum ada pembicaraan keluarga. Aa juga masih sibuk kuliah, paling pembicaraan di antara kami berdua saja. Belum sampai ke orangtua," pungkas Zaskia saat menghadiri resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini