Sukses

Kylie Jenner dan Tyga Ketahuan Berduaan di Paris

Kylie Jenner dan Tyga ketahuan asyik menghabiskan waktu bersama di bandara Bordeaux, Paris. Memang keduanya sedang dikabarkan menjalin cinta

Liputan6.com, Paris Belakangan kabar kedekatan Kylie Jenner dan Tyga bukanlah hanya sebatas teman baik, melainkan berstatus pacaran. Bahkan baru berpacaran, Kylie Jenner sudah minta Tyga untuk segera menikahinya. Kabar teranyar, pasangan muda ini kepergok berduaan di bandara Bordeaux, Paris.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (20/10/2014), Kylie Jenner dan rapper tersebut terlihat berpenampilan kasual. Dalam foto yang terlihat, Kylie mengenakan tank top putih dengan topi basket. Sedangkan Tyga juga memakai kaos putih dengan celana jins.

Di foto lain terlihat Kylie dan Tyga berjalan meninggalkan bandara. Perjalanan mereka ke Paris kabarnya memang sengaja. Namun Kylie dan Tyga memilih untuk merahasiakan perjalanan mereka di Paris.

Adik tiri Kim Kardashian dan Tyga memang sudah berteman baik sejak lama. Kehadiran rapper berusia 24 tahun itu ingin membantu Kylie untuk mulai berkarier di dunia musik. Sebelum ke Paris, Kylie dan Tyga sudah memutuskan untuk fokus membicarakan karier musik mereka.

Sebelum kepergok berdua di Paris, Kylie dan Tyga juga sempat ketahuan asyik makan malam bersama di Los Angeles. Saat itu seorang sumber mengatakan kalau gerak tubuh mereka menunjukkan keintiman lebih dari sekedar pertemanan. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga