Sukses

Yuk, Intip Micel 2014 Latihan Vokal

Sebagai calon selebriti, para finalis dituntut untuk memiliki vokal yang indah didengar.

Liputan6.com, Jakarta Dibimbing oleh Indra Azis, 20 finalis Miss Celebrity (Micel) 2014 latihan vokal. Sebagai calon selebriti, para finalis dituntut untuk memiliki vokal yang indah didengar.

Latihan pun dimulai dari teknik dasar vokal. Kemudian para finalis diberikan beberapa lembar kertas yang didalamnya berisi dialog, menjadi pembawa acara sampai lirik lagu.

Bertempat di salah satu hotel kawasan Cawang, Jakarta, dengan riang, 20 finalis yang berasal dari berbagai kota di Indonesia ini dengan semangat mengikuti arahan dari sang pelatih.

Sebenarnya, kegiatan latihan vokal ini harus usai pada pukul 15.00 WIB, Senin (20/10/2014), namun demikian, para finalis seolah enggan meninggalkan kesempatan langka ini. Mereka pun meminta agar waktu ditambah.

Dengan menyuruh Indra Azis melakukan beat box dan bernyanyi, para finalis pun hanya terdiam menyimak apa yang diperlihatkan oleh sang pelatih vokal.

"Semoga dua hari terakhir mereka berlatih vokal membuat karakter vokal para finalis menjadi lebih baik," harap Indra Azis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.