Sukses

Beri Selamat ke Jokowi, Fitri Carlina Naik Ojek ke Monas

Mobil pribadi Fitri Carlina tak diperbolehkan masuk ke area monas. Padahal, ia harus mengisi acara.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Fitri Carlina turut terlibat dalam Konser Salam 3 Jari di Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014). Konser yang digagas personel Slank Abdee Negara ini merupakan pesta rakyat atas dilantiknya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Alhasil, masyarakat dari penjuru Jakarta pun tumpak ruah. Menjaga kondisi tetap kondusif, pihak keamanan tidak mengizinkan mobil pribadi memasuki area Monas. Pun begitu dengan kendaraan yang ditumpangi Fitri.

Meski berstatus pengisi acara, Fitri Carlina tetap diminta turun dari mobilnya. Alhasil, pelantun ABG Tua itu naik ojek. "Iya, nggak bisa masuk tadi. Mobil aku berhenti sampai Gedung Pertamina. Daripada telat karena sudah siang, ya sudah aku naik ojek saja," kata Fitri Carlina di balik panggung.

Dengan ojek yang ditumpanginya, Fitri menerobos kerumunan manusia. Tanpa sungkan, ia bilang permisi kepada masyarakat yang menghalangi jalannya. "Aku bilang permisi, eh malah dibilang 'mbak Fitri cantik ya' hehehe. Lumayan lah dipuji," imbuh Fitri.

Setibanya di panggung, Fitri segera membawakan satu lagu. Ia mendendangkan Yank hits milik Wali. "Aku kira mereka pada nggak begitu respon dengan musik dangdut, ternyata aku salah. Mereka pada joget," tutur Fitri Carlina.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini