Sukses

Five Vi Ingin Jokowi Benahi Masalah Keluarga di Indonesia

Five Vi berharap Jokowi tetap blusukan selama menjadi Presiden RI.

Liputan6.com, Jakarta Five Vi antusias dengan pelantikan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kall (JK) sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ke tujuh. Ia berharap Jokowi bisa membawa pengaruh positif bagi pembentukan karakter bangsa.

Menurut Five Vi, sebagai presiden, Jokowi juga harus ikut memantau kondisi keluarga di Indonesia yang rentan dengan berbagai masalah kehidupan.

"Semoga Pak Jokowi beda dengan presiden sebelum-sebelumnya, yaitu lebih concern pada masalah keluarga," harap Five Vi kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (20/10/2014).

"Karena kekuatan negara, dibentuk dari mental keluarga juga kan," urai bintang film Cintaku Selamanya itu.

Cara blusukan Jokowi yang dianggap sebagai jurus ampuh dalam menyelami berbagai permasalahan di masyarakat, juga diharapkan Five Vi berlanjut tak cuma di kota-kota besar.

"Artinya beliau ikut turun kelapangan dan melihat keadaan yang sebenarnya dari apa saja permasalahan di masyarakat," papar dia.

Five Vi yakin jika Jokowi bisa lebih mudah menemukan dan mengetahui apa saja keinginan masyarakat jika tetap  blusukan.

"Contohnya Angelina Jolie saja turun ke daerah-daerah konflik, langsung bersentuhan dengan orang-orang tersebut. Sehingga tahu persis perasaan mereka terhadap kemanusiaan," tutur Five Vi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.