Sukses

Fitri Carlina Berharap Diundang Jokowi ke Istana Negara

Usai sumbang suara di Konser Salam 3 Jari di Monas, Jakarta, Fitri Carlina bergegas pergi.

Liputan6.com, Jakarta Usai sumbang suara di Konser Salam 3 Jari di Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014), Fitri Carlina bergegas pergi. Padahal, Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan menyapa masyakat sore ini.

Fitri Carlina mengaku kecewa tak bisa bertemu dengan Jokowi, sosok yang ia idolakan selama ini. Apa daya, ada pekerjaan lain yang menunggunya.

"Iya, ada acara lagi. penginnya sih ketemu langsung, tapi situasinya nggak memungkinkan. Insya Allah nanti, siapa tahu diundang lagi, terus bisa nyanyi di istana," kata Fitri Carlina.

Pelantun ABG Tua ini memang sejak lama mengidolakan Jokowi. Pria Solo itu dianggap sebagai sosok yang sederhana dan merakyat.

"Aku termasuk pecinta beliau, beliau sosok sederhana. Don't judge a book by its cover. Aku suka beliau sejak mau jadi Gubernur Jakarta. Orangnya baik, kinerjanya bagus, dekat dengan rakyat," pungkas Fitri. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini