Sukses

Cara Delevingne Rekaman Lagu Bareng Pharrell Williams

Hampir delapan bulan terakhir Cara Delevingne tenah dekat dengan Pharrel Williams.

Liputan6.com, Jakarta Cara Delevingne telah dikenal dunia sebagai salah seorang model papan atas. Setelah menaklukkan dunia modelling, Cara kini menjajal dunia tarik suara.

Tak tanggung-tanggung, model kelahiran 12 Agustus 1992 ini menggandeng penyanyi sekaligus produser ternama Pharrell Williams untuk diajak kerjasama. Kabarnya, Cara dan Pharrell telah melakukan rekaman untuk sebuah judul lagu.

"Mereka akan merilis sebuah lagu tanpa pemberitahuan yang lengkap. Selain itu, video klip lagu tersebut akan langsung dirilis secara global," kata seorang sumber, seperti dikutip Radaronline.

"Mereka sepertinya telah membuat sebuah lagu bersama. Karya baru Cara dan Pharell ini disebut-sebut akan menjadi karya yang hebat," lanjut si sumber.

Pharrell dan Cara memang sudah cukup lama bersahabat, atau tepatnya sekitar delapan bulan terakhir. Keduanya terlihat bersama baru-baru ini di Prancis dan diyakini tengah melakukan syuting untuk video klip.

Cara juga baru-baru ini sempat nongol di konser Pharrell di Prancis. Saat Pharrell membawakan lagu Happy, sahabat dekat Selena Gomez itu menari-nari di belakang panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.