Sukses

Pahitnya Kemal Palevi Mengejar Cinta Sejati

Meskipun sering didera penolakan, Kemal bukanlah tipikal remaja yang mudah menyerah dalam mengejar cinta. Film ini buktinya.

Liputan6.com, Jakarta Adalah Kemal (Kemal Palevi), pelajar SMU berusia 17 tahun asal Samarinda  yang memiliki  pemikiran berbeda dengan remaja-remaja seusianya. Sayang, bukannya dipuja, karakter uniknya tersebut justru membuatnya lama menjomblo dan berulang kali gagal mendapatkan pujaan hatinya

Beruntung, meskipun sering didera nasib pahit, Kemal bukanlah tipikal remaja yang mudah menyerah. Dia bahkan semakin terpacu untuk menaikkan level dan mencoba mendapatkan Raisya (Indah Permatasari) yang merupakan wanita tercantik di sekolah.

Yang jadi masalah, Raisya ternyata sudah memiliki kekasih yang tak lain adalah Nanda (Ajun Perwira), jagoan tampan sekaligus pemimpin dari geng ternama. Pertanyaannya, apa Kemal memilih mundur?

[FOTO] Kemal Palevi, Komedian yang Jadi Pemain Film - Liputan6.com

Jawabannya tidak. Bersama sahabatnya, Khalil (Rayi RAN), Kemal nekat  menantang  Nanda untuk berkelahi. Siapa sangka, dari keputusan besarnya itu, Kemal malah dicampakkan oleh Raisya yang menganggapnya terlalu agresif.

Lantas, apakah nasib Kemal bisa berubah? Temukan jawabannya di film Tak Kemal Maka Tak Sayang yang mulai tayang pada 23 Oktober 2014 mendatang.

Sebagai tambahan, selain  disutradarai oleh  Fajar Bustomi, film produksi  MD Pictures  tersebut juga melibatkan banyak pemain terkenal seperti Luna Maya, Melaney Ricardo, Ikang Fawzi, Joe P Project, Zaskia Sungkar, Ana Octarina, Dea Annisa, Icha Anisa,  Limbad, Asta RAN,  Nino Ran,  Norman, hingga Andovi.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini