Sukses

Gara-gara Nasi Kelembekan, Adly Fairuz Disuruh Cepat Nikah

Tak terasa tiga tahun sudah Adly Fairuz dan Dina Anjani merajut asmara.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa tiga tahun sudah Adly Fairuz dan Dina Anjani merajut asmara. Pasangan beda usia delapan tahun ini pun sering ditanya kapan akan menikah. Apalagi, Adly sudah mencapai usia ideal menikah, yakni 27 tahun.

Bahkan, mantan pacar Shireen Sungkar itu sering disuruh cepat menikah oleh sang ibu. Alasannya, lantaran nasi yang dimasak Adly kelembekan. Apa hubungannya?

"Haha iya, di rumah gue bikin nasi kelembekan, kata nyokap, 'loe sudah harus menikah tuh'," ceplos Adly Fairuz di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

Soal menikah, sebenarnya Adly Fairuz mengaku sudah cukup siap. Namun, ia harus bersabar karena sang kekasih masih duduk di bangku kuliah. Ditambah lagi, Dina baru beranjak ke semester tiga.

"Kalau gue sih terserah ceweknya. Gue sih sudah siap (menikah), tapi dia mau selesaikan kuliahnya dulu. Tahu nih nggak lulus-lulus," ledek Adly Fairuz.

"Nggak lulus kan karena baru semester tiga. Aku kan masih harus selesakan kuliah dulu," jawab Dina.

Ketika ditanya konsep pernikahan seperti apa yang diidamkannya, pemain film Kembang Perawan ini tak mau ambil pusing. Baginya, yang terpenting adalah bagaimana konsep kehidupan ke depannya bisa dilakukan bersama pasangan.

"Menurut gue sih nggak terlalu yang bagaimana. Yang terpenting, konsep ke depannya di kehidupan kita berdua seperti apa," tandas Adly Fairuz. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.