Sukses

Usai Konser Salam 3 Jari, Syahrini Dikerubungi Paspampres

Gaya Syahrini yang genit menjadi perhatian para pengunjung pesta rakyat di Monas, tak terkecuali anggota paspampres.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini memang menarik perhatian. Usai bernyanyi di Konser Salam 3 Jari di Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014), ia dikerubuti untuk diajak foto bareng di belakang panggung.

Tak hanya oleh para relawan yang ada di belakang panggung, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga diminta foto anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

"Mbak, maaf bisa foto bareng," tanya seorang anggota paspamres kepada Syahrini. Menanggapi permintaan itu, pelantun Aku Tak Biasa ini tersenyum sambil bersiap untuk berpose. Dan..jepret, Syahrini pun berfoto dengan empat personel paspampres.

Tak hanya itu, Syahrini juga sempat berpose dengan Vidi Aldiano dengan latar belakang Monumen Nasional. Bahkan, ia juga sempat meladeni ulah wartawan yang juga minta foto bareng.

Dalam Konser Salam 3 Jari, Syahrini membawakan satu tembang andalan yaitu Sesuatu. Di penghujung lagu, ia sempat memuji Jokowi-JK. "Pak Jokowi dan JK itu sesuatu banget," tutur Syahrini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.