Sukses

Sooyoung Girls Generation Khawatir dengan Jepang

Sooyoung `Girls Generation` khawatir dengan warga jepang akibat berita yang ia dengar.

Liputan6.com, Seoul Sooyoung `Girls Generation` menunjukkan dirinya sebagai idola yang perhatian kepada sekitarnya. Sooyoung sempat mendengar kabar mengenai Jepang yang akan dilanda angin puyuh, ia pun langsung mengkhwatirkan keadaan Jepang.

Melalui akun resmi Girls Generation, Sooyoung menuliskan pesan manisnya untuk warga--khususnya penggemarnya--yang berada di Jepang. Ia berharap semua orang yang berada di Negeri Matahari itu dalam keadaan baik.

"Hello, semua! Ini Sooyoung. Bagaimana kabar kalian? Saya sangat khawatir karena mendnegar kabar Jepang diperkirakan akan didatangi angin puyuh. Semuanya baik-baik saja kan?" tulis Sooyoung.

Sooyoung juga mengharapkan penggemar untuk menikmati pergantian musim yang indah ini. "Musim gugur telah datang! daun-daun berwarna merah dengan langit biru. Mungkin masih terlalu awal melihat daun berguguran, tapi langitnya indah sekali, kan? Mari kita nikmati musim gugur ini."



Sooyoung menyempatkan diri menuliskan pesan kepada penggemarnya di tengah kesibukannya melakukan pengambilan gambar drama terbarunya, My Spring Day. Sooyoung mengungkapkan jika lokasi syuting dilakukan di Korea hingga ia jug amenikmati pemandangan alam yang indah dari Negeri Ginseng tersebut.

"Saya menghabiskan waktu untuk syuting drama yang dilakukan di Korea. Saya menikmati pemandangan indah ini dari lokasi pengambilan gambar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini