Sukses

Super Junior Buat ELF Makin Penasaran Jelang Perilisan Album Baru

Super Junior membuat penggemarnya makin pensaran menjlang perilisan album terbarunya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Super Junior mengumumkan akan menelurkan album edisi spesial bertajuk This Is Love, 23 Oktober mendatang. Album ini dibuat khusus untuk ELF--sebutan penggemar Super Junior--dengan beberapa desain yang unik.

Sampul album This Is Love dari Super Junior dibuat oleh personel Super Junior yang menuangkan kreativitas mereka lewat karya ini. Jadi, setiap desain akan menggambarkan setiap member Super Junior.

Album ini akan hadir dengan 13 lagu yang akan membuat ELF. Bahkan, sebuah lagu spesial berjudul sama dengan albumnya--This Is Love--akan dibuat dengan edisi khusus yaitu remix.



Menjelang album terbarunya dirilis, Super Junior membuat ELF penasaran dengan menelurkan cuplikan dari video This Is Love hari ini, Senin (20/10/2014). Melalui situs resminya, SM Entertainment--agensi yang mengasuh Super Junior--mengungkapkan konsep videoklip Thi Is Love yaitu ucapan terima kasih untuk ELF.

Selain This Is Love, Super Junior juga akan menelurkan videoklip lainnya hanya untuk ELF. Video kedua yang akan meluncur adalah Evanesce yang keluar beberapa hari mendatang setelah This Is Love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini