Sukses

Mariah Carey Nyaris Pamer Bokong di Atas Panggung

Akibat gaunnya tersingkap, Mariah Carey nyaris mengekspos bokongnya saat beraksi di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey memang kerap kali melakukan kesalahan dalam berbusana. Hal tersebut terlihat saat aksi Mariah Carey di Chengdu, Provinsi Sichuan, Cina, saat roknya tersibak dan celana dalamnya terlihat jelas.

Namun ibu dua anak itu tidak sadar. Ia tetap memegang stand microphone yang digunakan sebagai pegangan.
Kali ini, Mariah Carey melakukan kesalahan serupa dalam aksinya yang kembali dihelat di negeri tirai bambu.

Penampilan Mariah Carey di Hongkou Soccer Stadium di Shangai, Tiongkok, tak akan terlupakan penonton yang memadati arena tersebut. Saat asyik bernyanyi, gaun yang dikenakan Mariah Carey tersingkap.

Mariah Carey mengenakan dress ketat dengan model miring yang mengekpos pinggulnya hingga kaki. Gaun berwarna hitam tersebut rupanya terangkat saat Mariah Carey berjalan di atas panggung, dilansir dari Dailymail, Senin (20/10/2014).



Akibatnya, bokong Mariah carey nyaris terlihat jelas. Beruntung, gaun yang dikenakan Mariah Carey membungkus tubuhnya dengan sangat pas sehingga Mariah Carey tak perlu mengalami kejadian memalukan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.