Sukses

Avengers: Age of Ultron Janjikan Efek Visual Terbanyak

Avengers: Age of Ultron menjanjikan lebih banyak efek visual ketimbang Guardians of the Galaxy.

Liputan6.com, Los Angeles Film superhero garapan Marvel Studios selalu menggunakan banyak efek visual canggih. Diketahui, Guardians of the Galaxy merupakan judul yang melibatkan paling banyak adegan dengan teknologi tersebut. Belakangan, Avengers: Age of Ultron menjanjikan lebih banyak lagi.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (20/10/2014), jika Guardians of the Galaxy memegang rekor di franchise ini dengan menghadirkan 2.750 buah gambar efek visual, maka Avengers: Age of Ultron menjanjikan akan ada 3000 gambar yang menggunakan efek serupa.



Captain America: The Winter Soldier yang masih di bawah Guardians of the Galaxy dalam hal efek visual, diketahui hanya menggunakan 2.500 gambar. Banyaknya penggunaan efek di Avengers: Age of Ultron, diutarakan oleh wakil presiden eksekutif Marvel Studios, Victoria Alonso.

Pernyataan tersebut diungkapkan Victoria kepada para penonton dalam sebuah diskusi Visual Effects Society Production Summit pada Sabtu(18/10/2014) lalu. Alonso mengaku bahwa pihak studio telah bekerja dengan tujuh hingga 12 vendor efek visual dari lima hingga tujuh negara yang berbeda.



Mereka juga mengaku bahwa setelah bekerja dengan beberapa negara demi mendukung studio, terkadang ada berbagai ide yang tidak mereka miliki. Itulah yang diperoleh pihak studio tersebut saat memutuskan untuk bekerja secara global.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang rencananya dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek film Marvel Studios kemudian dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015 dan Doctor Strange pada 8 Juli 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini