Sukses

Vico La Academia Junior Jadi Finalis Pertama yang Tereliminasi

Vico menjadi finalis pertama yang harus melepas jaket alamamater La Academia Junior Indonesia 2014.

Liputan6.com, Jakarta Ajang La Academia Junior Indonesia semakin seru memasuki babak final episode kedua. Salah satu finalis, Vico harus menghentikan langkahnya di panggung La Academia Junior Indonesia. Hal itu lantaran dirinya menjadi perolehan SMS terendah.

Saat konser final, 19 Oktober 2014, Vico tampil membawakan lagu Di Atas Awan yang dipopulerkan oleh Nidji. Meski sudah memberikan penampilan terbaiknya, rupanya Vico belum memuaskan hati juri. Bagi Mama Ira, penampilan minggu lalu finalis asal Medan ini masih jauh lebih baik dibandingkan kali ini.

"Banyak nada-nada rendah yang belum bisa disampaikan dengan baik. Tapi Mama Ira yakin Vico pasti bisa lebih baik jika mau belajar lebih banyak lagi," ujar Mama Ira memberikan komentar untuk Vico.

Vico harus rela melepas jaket almamater La Academia Junior Indonesia. Ia bersaing dengan Pilar yang juga mendapatkan posisi SMS terendah. Namun sayang Vico yang harus pulang lebih awal.

Sebelum tersingkir, Vico bersama temannya yakni Pilar, Owen, Ido, dan Yoga menyajikan kolaborasi apik bersama Judika. Mereka menyanyikan salah satu lagu Judika berjudul Cinta Satukan Kita. Tentu saja penampilan mereka begitu memukau para juri serta penonton.

Saat ini, tersisa 11 finalis yang akan kembali menampilkan kemampuan mereka di babak Final Show La Academia Junior Indonesia. Episode tersebut tayang pada 26 Oktober 2014 pukul 12.30 WIB. Jangan lupa untuk terus dukung finalis favorit kalian agar tidak tereliminasi. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini