Sukses

Alyssa Hamil 5 Bulan, Dude Harlino Tak Pernah Absen Mengaji

Sejak Alyssa Soebandono hamil, Dude Harlino melarang istrinya tersebut untuk menggunakan sepatu high heels.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini usia kandungan Alyssa Soebandono memasuki bulan kelima. Sebagai suami, Dude Harlino pun semakin protektif dalam menjaga kandungan Alyssa. Seperti suami siaga, pemain film Cahaya ini rutin mengecek kesehatan sang istri.

"Saat ini masuk bulan kelima, alhamdulillah kandungannya Icha (sapaan Alyssa) sehat, sebulan sekali ke dokter, dan yang penting jaga kesehatan Icha. Dijaga biar nggak stres," kata Dude Harlino di SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

Selain itu, hal lain yang diperhatikan Dude adalah penggunaan alas kaki yang dipakai Icha. Kini, Dude tak lagi mengizinkan sang istri untuk memakai high heels. Hal itu dilakukan usai Dude dan Icha berkonsultasi dengan dokter pribadinya.

"Sekarang kemana-mana Icha sudah pakai sandal teplek. Karena dari dokter katanya jangan pakai high heels," tuturnya.

Yang istimewa, di saat usia kandungan Alyssa makin membesar, pesinetron Di Sini Ada Setan itu tak pernah absen mengaji. "Sekarang setiap hari mengaji, seperti mengaji Surat Yusuf, Ar-Rahman, dan Ayat Kursi," kata Dude.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.