Sukses

Lay EXO Adu Nyali dalam Variety Show di Tiongkok

Lay `EXO` menunjukkan segenap keberanian yang ia miliki dengan mengikuti variety show Tiongkok.

Liputan6.com, Taipei EXO merupakan boy band ternama asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di Tiongkok. Buktinya, EXO kerap kali diundang dalam variety show di negeri tirai bambu tersebut.

Selain seluruh personel EXO, variety show tersebut juga mengicar salah satu membernya. Lay, salah satunya. Lay didaulat bermain dalam acara adu nyali di Tiongkok.


Acara bertajuk Star Escape Room akan menampilkan Lay yang harus menjalani tes penuh adrenalin. Ia akan terjebak di sbeuah ruangan yang penuh dengan jebakan, dilansir dari Nate, Selasa (21/10/2014).

Jebakan tersebut akan membuat penonton berdegup kencang. Jika Lay berhasil selamat dari jebakan yang mengintai, maka dia akan menjadi pemenangnya.

Ini bukan kali perdana Lay muncul di acara televisi di Tiongkok. Sebelumnya, Lay pernah membawakan acara penghargaan yang dihelat di Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.