Sukses

Masuk Rumah Sakit, Duma Riris Melahirkan?

Perkiraan awal, Duma Riris melahirkan pada 29 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta Judika tengah harap-harap cemas. Sang istri, Duma Riris masuk ke rumah sakit. Kabarnya, kandungan Duma tengah memasuki pembukaan satu. Judika pun kini menginap di rumah sakit.

"Iya, sekarang ini aku tinggalkan, tadi aku antar ke rumah sakit, tiba-tiba perutnya sakit. Dicek katanya sudah bukaan satu. Dia disuruh makan dulu baru dicek lagi. Pas aku ke sini, dia ke dokter lagi dan sepertinya menginap," ujar Judika di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (20/10/2014).

Dari pemeriksaan sebelumnya, dokter sempat memprediksi Duma bakal melahirkan sekitar 29 Oktober mendatang. Makanya Judika sempat bingung ketika prediksi dokter meleset jauh dari perkiraannya.

"Harusnya kata dokter sekitar 29 Oktober, banyak teman yang aku tanyakan, katanya biasanya maju atau mundur sekitar 2-3 hari. Kalau sekarang (20 Oktober) berarti kan majunya jauh banget," kata Judika.

Untuk menenangkan sang istri, Judika pun sempat menelepon Duma untuk mendengar kabar terakhir. "Aku sempat telepon, aku bilang jalani saja deh ya. Mudah-mudahan baik, aku juga masih menunggu kabar," tutur Judika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini