Sukses

Duma Riris Pembukaan Satu, Judika Mulai Panik

Namun Duma Riris kini sudah ditemani sang bunda dan membuat Judika lebih tenang.

Liputan6.com, Jakarta Judika langsung panik begitu tahu sang istri, Duma Riris merasakan kontraksi. Dari hasil pemeriksaan sementara, Duma dikabarkan telah mengalami pembukaan satu.

"Ini nggak bisa diprediksi, takutnya tahu-tahu sudah bukaan empat, cuma katanya bisa diprediksi setelah beberapa hari. Aku sih berpikirnya sudah saatnya kali nih, aku sedikit panik tadi," kata Judika di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (20/10/2014).

Yang bikin Judika makin panik, Duma mengaku mulai merasakan sakit pada bagian bawah perut dan punggung. Namun, pelantun lagu Bukan Rayuan Gombal ini masih terus mencari informasi yang akurat.

"Kami soalnya nggak tahu, baca di internet gejalanya apa, takutnya kontraksi palsu. Tapi dia dari jam 5-7 malam tadi setiap lima menit merasakan sakit di bagian bawah perut dan pinggang," ungkap Judika.

Untuk mendampingi sang istri di rumah sakit, mertua Judika pun langsung bertolak ke Jakarta. "Kondisi terakhir sudah cari kamar, mertua juga baru landing langsung ke rumah sakit. Aku nggak tenang tadinya harus nyanyi, tapi ada orangtua sekarang, agak lega," kata Judika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini