Sukses

Latihan Koreografi Sekaligus Melatih Mental Miss Celebrity 2014

Demi kesempurnaan, tak segan Uncle Jo menegur dan memarahi finalis Miss Celebrity.

Liputan6.com, Jakarta Hari kedua latihan koreografi bersama Johan Jafar atau yang akrab disapa Uncle Jo, para finalis 20 besar Miss Celebrity (Micel) 2014 terlihat makin antusias.

Mengenakan t-shirt merah dan celana street berwarna hitam, para peserta terlihat semakin pandai menari untuk theme song Micel. Tak segan, Uncle Jo dan tim menegur, dan mengulangi gerakan jika masih ada kesalahan yang diperlihatkan para finalis.

Tak jarang pula Uncle Jo memarahi finalis yang kurang fokus. Ini semua dia lakukan demi kebaikan finalis 20 besar Micel 2014 tersebut.

"Sejauh ini hanya beberapa orang saja yang terlihat siap kompetisi, yang lain masih belum mengerti konsep Micel, masih jaim (jaga image), malu-malu," katanya di kawasan Cawang, Jakarta, Senin (20/10/2014).

"Sebenarnya yang penting, mereka harus menjaga mental, biasanya yang ketika latihan bagus, pas hari H malah turun. Justru, yang latihannya biasa saja malah yang bagus nanti," terang Uncle Jo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.